Mimpi yg aku ubah jadi cerita



Cerita gaje oleh : @Allikachan
     ~Based on my weird  Dream~


THERE MIGHT BE TYPO(S)

~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~

Saatku sadar aku berada di koridor sekolahku al azhar 15, tapi ada yang aneh. Sepertinya lebih lebar dan taman yang ada di dekat pembangunan masjid berubah jadi hutan kecil dan Sekolahku jadi tingkat 9........

aku melihat jam yang ada di layar komputer, Tertulis 03.06 di layar.

"masih pagi bgt, ngapain di sekolah?"

"Kok bisa sekolahku jadi tingkat 9?"

"Ini mimpi bukan sih?!"

"DAN KENAPA AKU LAPER?!"

Penuh dgn pertanyaan tiba2 ada yang memangilku..

"Hoy! Alika kamu kenapa?" tanya gadis itu 

" Eh? Afra?" ternyata dia afra teman sekelasku tapi, WHAT THE HECK HAPPENED WITH HER FREAKIN' EYES?!?!?!?

"alika, kamu gak papa kan?

"oh, kamu ngapain keluar jam segini? Udah yuk! Balik ke kamar!"

Kamar? Apa maksud?! Jujur aku bingung tapi apa boleh buat mending ikut dari pada celong!


 -•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-

Setelah ikut afra, aku berjalan ke lantai 5 ( note : Sekolahnya ada lift ) disana aku melihat zahra di pojokan.

"Zah, ngapain?"

"............"  Tidak ada balasan, dia kayak sedih gitu. 

--Ya sudahlah, aku tinggal saja!--

Tanpa berpikir panjang aku langsung pergi meningalkan zahra, dan aku pun sampai di lantai 6. Disana lumayan sepi... 

"Loh, apaan tuh?" tanyaku heran, aku melihat sebuah kucing raksasa berwarna putih dengan pita merah di telinga kanannya. 

"Allika~!"

"DHANI?!?!" 

Sial, dani, pake, kostum, kucing....
DUNIA AKAN HANCUR!!!!!!!

"allika, dari dulu aku sangat suka kucing...." 

"i-iya?....."

"Dan sekarang, aku salah satu dari mereka! Kemana aja aku selama ini?!"

---JDER!! ---

Aku diam, gak tau ni anak kesamber apa. Dengan kalem (?) anak itu lari gaje dengan sekelompok kucing itu....

Dengan gerak yang lemes, aku pergi meningalkan TKP. 

---------------------------

To Be Continued? ._.


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About